Belajar hipnotis - Trik Hipnosis Sederhana

Apakah Anda tertarik dalam belajar hipnotis ? Berikut adalah beberapa trik sederhana yang dapat Anda lakukan yang akan membantu Anda memulai . Ada sangat sedikit teori apa yang akan saya ceritakan pada Anda . Lakukan trik ini pada cukup banyak orang dan Anda akan mulai belajar tentang bagaimana hipnosis bekerja sendiri . Jika Anda mencapai kesimpulan sendiri di awal, mereka akan sangat membantu perjalanan Anda belajar untuk menggunakan hipnosis .
Dengan 2 trik ada dua hal penting yang perlu diingat : kata-kata yang Anda memilih untuk menggunakan , dan bagaimana Anda mengatakannya. Kata-kata untuk trik ini hipnosis telah dipilih dengan cermat dan catatan dalam kurung memberitahu Anda tentang mengubah nada suara atau kecepatan di mana Anda berbicara .
Trik-trik tidak bekerja pada semua orang, tetapi karena Anda berlatih semakin banyak orang Anda akan menemukan cara untuk berkeliling banyak perisai alami orang ketika datang ke " dikontrol " . Pastikan Anda memperlambat suara Anda dan berbicara melalui dada Anda sehingga Anda memiliki suara yang dalam yang bagus . Mulailah dengan mengatakan Anda ingin menunjukkan orang trik hipnosis keren . Mengatakan bahwa itu hanya bekerja jika mereka berpartisipasi dan benar-benar terlibat dengan apa yang Anda katakan . Coba trik agar , karena mereka terdaftar dari termudah untuk paling sulit . Setelah salah satu telah bekerja , yang lain lebih mungkin untuk . http://www.newportbeachca.gov/redirect.aspx?url=http://www.private-hipnotis.com Belajar hipnotis


Trik # 1 - Jatuh kembali
Katakanlah : " Aku ingin kau berdiri di hadapan kursi Anda Tinggalkan cukup ruang bagi Anda untuk jatuh kembali nyaman di kursi , ( berbicara sedikit lebih cepat ) kami tidak ingin Anda memukul diri pada apa pun dalam perjalanan ke bawah . . "
Katakanlah : " Sekarang berdiri dengan kaki Anda bersama-sama seperti ini . "
Lakukan : Letakkan kaki Anda bersama-sama sehingga mereka menyentuh , kaki semakin dekat seseorang adalah semakin sulit bagi mereka untuk menyeimbangkan
Katakanlah : " Sekarang ambil napas dalam-dalam ... dan bersantai. "
Katakanlah : " Saya ingin Anda membayangkan ( jeda kecil ) bahwa ada kekuatan yang mendorong di depan tubuh Anda . " ( menekankan pada bayangkan )
Katakanlah : " Bayangkan bahwa itu adalah mendorong lembut di bagian depan dada Anda ... "
Lakukan : Seperti yang Anda katakan yang lembut mendorong tangan Anda ke arah dada mereka seolah-olah Anda hanya mendorong udara terhadap mereka
Katakanlah : " Lembut di bahu Anda "
Lakukan : Dorong perlahan ke arah bahu mereka
Katakanlah : " Lembut pada wajah dan leher "
Lakukan : Dorong perlahan ke arah wajah mereka
Katakanlah : " Dengan lembut mendorong Anda kembali ke kursi " ( ringan menekankan mendorong )
Jangan : Ambil jeda kecil untuk membiarkan ide mengisi pikiran mereka
Katakanlah : " Dan suara saya semakin kuat dan KUAT ... " ( menekankan kuat tapi tidak berteriak , hanya berbicara dari diafragma Anda ) " ... itu mendorong lebih keras dan KERAS , mendorong Anda kembali ke kursi "
Lakukan : Seperti yang Anda katakan lebih keras dan lebih keras mendorong kedua tangan ke arah mereka seolah-olah Anda akan menyebabkan angin bertiup ke arah mereka .
Katakanlah : " Hal ini mendorong lebih keras dan lebih keras di dada Anda "
Lakukan : Tekan keras ke arah dada mereka
Katakanlah : "Sulit dan lebih keras terhadap bahu Anda "
Lakukan : Tekan keras ke arah bahu mereka
Katakanlah : "Sulit dan lebih keras ke arah wajah dan leher " ( menekankan wajah )
Jangan : Dorong ke arah wajah mereka
Catatan : Pada titik ini orang PALING yang akan jatuh pula akan jatuh kembali ke kursi . Jika orang mulai bergoyang-goyang Anda perlu memberi mereka sedikit dorongan dengan menggunakan baris berikutnya .
Katakanlah : " Jangan melawan biarkan mendorong Anda kembali ke kursi ! "
Wrap - up : Jangan stres jika tidak bekerja pertama beberapa kali atau jika orang yang Anda melakukannya untuk menolak . Beberapa orang memiliki keengganan untuk menjadi " di bawah kekuasaan Anda " dan akan melawan dengan sekuat tenaga untuk tidak membiarkan hal itu bekerja. Beberapa orang terlalu pragmatis dan tidak memiliki imajinasi yang diperlukan untuk terlibat dalam trik . Praktek pada banyak orang dan Anda akan terbiasa untuk itu .
Trik # 2 - Piala Berat
Props : Untuk trik ini Anda harus memiliki sesuatu di depan mereka bahwa mereka dapat mengambil , idealnya itu sesuatu seperti gelas atau cangkir , meskipun aku sudah melakukannya dengan kasus kacamata , ponsel , sebuah kubus Rubik , seorang stoples selai dan lain-lain aku bahkan tidak bisa benar-benar ingat. Itu harus sesuatu yang ringan dan jika itu gelas - itu harus kosong .
Katakanlah : " Untuk trik ini saya ingin Anda untuk mengambil cawan ini seperti begitu "
Jangan : Menunjukkan bagi mereka bagaimana meraih cangkir . Lakukan dengan hanya 3 jari , ibu jari , jari telunjuk dan jari tengah . Ibu jari Anda harus pada satu sisi dan telunjuk dan jari tengah pada sisi berlawanan dari kaca .
Katakanlah : " Dan hanya angkat lurus ke atas seperti ini "
Jangan : Kiri kaca vertikal satu inci atau lebih ke udara
Katakanlah : " Silakan "
Tunggu : Biarkan mereka melakukannya .
Katakanlah : " Baiklah , baik Sekarang meletakkan cangkir turun tapi menjaga tangan Anda di atasnya . "
Tunggu : Tunggu mereka untuk meletakkannya dan hanya memberikan saat jeda . Ambil napas dalam diri Anda seolah-olah Anda sedang mencoba untuk mengumpulkan pikiran Anda atau " memanfaatkan kekuatan Anda "
Katakanlah : " Tidak mengambil napas dalam-dalam dan rileks ... "
Tunggu : Tunggu mereka untuk mengambil napas dalam-dalam dan menghembuskan napas
Katakanlah : " Sekarang Anda mungkin bahkan tidak ingat bagian mana itu terjadi pertama ... cangkir , atau tangan Anda ... " ( berhenti sejenak ) " tetapi Anda tidak bisa membantu tetapi melihat bahwa cangkir adalah st - uck ke meja " ( Setiap kali Anda mengucapkan kata terjebak mengatakan itu seolah-olah Anda sendiri mendapatkan "terjebak " pada huruf t )
Katakanlah : " Dan lebih keras dan lebih keras Anda mencoba dan Unst - Ih diri sendiri, semakin banyak st - uck cangkir menjadi "
Katakanlah : " Pada awalnya itu seperti ada sedikit permen karet st - uck ke bagian bawah cangkir tapi sekarang tegas terpaku ke meja " (benar-benar menarik keluar kata " terjebak " dan mencoba untuk membuat kata terpaku sedikit lebih lama seolah-olah Anda mengatakan gluuued )
Katakanlah : " Anda dapat membayangkan bahwa meja dan tanah yang terhubung , seperti beton basah yang baru saja mengatur mereka bersama-sama ... "
Katakanlah : " ... dan Anda dapat membayangkan bahwa cangkir itu sendiri juga seperti beton dan bergabung ke meja ... "
Katakanlah : " Dan tanganmu juga seperti beton dan telah diatur untuk cangkir ... sampai " (katakanlah bagian berikutnya cepat ) " tangan Anda , cangkir , meja dan tanah adalah salah satu ! "
Katakanlah : " Dan Anda merasa cukup ... st - uck "
Catatan : Pada titik ini kebanyakan orang menemukan mereka tidak mampu mengangkat cangkir dari meja . Anda perlu untuk mengukur subjek Anda . Jika Anda merasa mereka tidak cukup ada belum melakukan bit berikutnya . Jika Anda merasa mereka sudah terjebak maka ini selanjutnya dapat menyeret pada terlalu lama dan mungkin mematahkan terus Anda memiliki lebih dari mereka.
Opsional -Extra Do : Letakkan tangan Anda di atas tangan mereka dan berirama bergerak ke atas dan ke bawah seolah-olah itu adalah berdenyut dan Anda menggunakan "kekuatan " kami pada mereka
Opsional -Extra Katakanlah : " Anda dapat merasakan energi yang melemahkan dari tangan Anda ... Anda dapat merasakannya mengalir ... num - b " ( jeda panjang dan "terjebak " pada kata yang tepat mati rasa di akhir, seperti meskipun mulut Anda akan mati rasa seperti yang Anda katakan itu)
Option -Extra Do : Jalankan tangan Anda hanya di atas siku mereka dan sampai bahu mereka.
Opsional -Extra Katakanlah : " Dan Anda bisa merasakan seluruh lengan Anda akan lemah ... dengan lengan kita mendapatkan ... num - b ... dan lengan Anda mendapatkan num - b , bahkan sampai bahu Anda lemah dan tidak memiliki energi. .. "
Catatan : Pada titik ini Anda ingin mereka ' mencoba' untuk mengangkat piala . Anda ingin memastikan bahwa Anda Segue ke dalam ini dengan cepat . Sama seperti Anda menyelesaikan kalimat terakhir Anda, Anda ingin langsung mulai sedikit berikutnya .
Katakanlah : " Baiklah sekarang ... mencoba dan mengangkat piala " ( menekankan pada dan jeda setelah kata mencoba)
Tunggu : Pada titik ini orang harus berjuang untuk mengangkat cangkir dari meja . Anda dapat memberitahu bahwa mereka tahu bahwa mereka dapat mengangkatnya pada satu tingkat , tapi tidak bisa membawa diri untuk melakukannya pada tingkat lain .
Katakanlah : "Sebentar lagi saya akan klik jari saya dan ketika saya melakukan semua energi akan kembali ke tangan Anda dan Anda akan dapat mengangkat piala "
Katakanlah : " Siap ? "
Jangan : Beri sedikit jeda dan kemudian klik jari-jari Anda . Saya ingin klik jari saya dan memberi mereka keran kecil tepat di tengah dahi mereka , seolah-olah aku baru saja terguncang mereka keluar dari trans.
Katakanlah : " Sekarang mengangkat piala !
Tunggu : Mereka harus bisa melakukannya dengan mudah .
Ryan Clarke - Hypnotherapist dan Motivational Speaker

http://www.cancer.ucla.edu/redirect.aspx?url=http://www.private-hipnotis.com
Makasih